Pages

2012/12/23

Cobain deh..!

Okay, dalam beberapa hari ini, aku lagi semangat banget buat ngeblog..seru aja gitu kutak - katik blog, dari tulis - tulis, sampe kutak - katik skin dan segala hal cute-cute lainnya,hihi..biar blognya makin seru dan lucu. Dan tugasku sekarang adalah, berbagi dong sama kalian :D yuk, kutak - katik blog yuk biar makin seru..ni beberapa link buat bikin tampilan blog kita jadi lebih oke :
  1. membuat cursor blog jadi bergambar atau animated (link). nah, dengan link itu, kita bisa bikin blog kita jadi punya cursor yang nggak biasa. bisa bergambar atau bergerak - gerak sesuai pilihan yang kita mau.
  2. nah, bagi yang pengen nambahin musik favorit ke dalam blognya, juga bisa, jadi..pas orang buka blog kita, secara otomatis akan ter setel lagu favorit kita yang bisa didengerin. ini dia link nya.
  3. buat skin blog cute kayak blog ku? ;p bisaaaa...gampang aja kok...ini link nya. atau bisa juga di www.pyzam.com
  4. naaah, kalau di blogku ada "mesin penghitung" berapa kali blogku dibuka orang, kalian juga bisa kok bikin hal  yang sama di blog kalian, ini link nya (^_^)
  5. kalau yang ini sih nggak aku masukin ke blogku sih, tapi seru juga kok kalau kalian mau masukin ke dalam tampilan blog kalian, yaitu bikin tampilan jam di blog. seru kan kalau di blog kita ada jamnya, hehehe...ini link nya.
sebenarnya masih banyak lagi widget seru buat ngerubah tampilan blog kita jadi lebih cantik, tapi untuk sekarang, segitu dulu aja yah, teman - teman (=^,^=) selamat berkreasi... ~(^,^~)(~^,^)~
 

0 comments:

Post a Comment